Jajaki Pangsa Pasar Industrial, Evalube Ikut Ramaikan Pameran Manufacturing Indonesia 2018

By administrator 11 Dec 2018
 

Jakarta, 5 – 8 Desember 2018 – Brand pelumas kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia ini memang tidak pernah absen dalam meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Indonesia dari tahun ke tahun. Kini Evalube peraih Indonesia Original Brand 2018 kategori segmen automotive roda dua, juga mempunyai berbagai produk commercial dan industri kembali hadir dalam pameran Manufaturing Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran. Seperti yang diketahui, Manufacturing Indonesia merupakan pelopor pameran Indonesia di sektor teknologi dan servis manufaktur.

Pada ajang ini, Evalube menampilkan berbagai varian produk pelumas yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia. Commercial Industrial Manager Evalube Sapta Rida mengatakan bahwa Evalube telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dengan menjual pelumas – pelumas berstandar internasional kepada industri – industri di tanah air, mulai dari compressor oil, engine oil hingga hydraulic oil.

Evalube selalu bersungguh – sungguh dalam menciptakan produk terbaik, terbukti dengan beberapa produk Evalube Commercial Industry telah melalui berbagai pengujian, seperti uji jalan dan uji lab bersama LAPI ITB. Salah satu kunci keunggulan Evalube, sudah melewati tahap pengujian laboratorium pelumas dengan teknologi yang tersertifikasi ISO 17025 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan kualitas produk telah diakui secara internasional dengan penghargaan di bidang manajemen mutu, ISO 9001.

Sapta Rida menambahkan, “Harapan Evalube mengikuti pameran ini supaya kami dapat membuka peluang bisnis dan kerja sama baru dengan pelaku – pelaku industri lainnya, sekaligus memperkenalkan produk – produk andalan kami. Kami juga terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia.”

Tentang Evalube Lubricants Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif.

Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Alenta Maheka Putri
Corporate Communications
Email: alenta.putri@evalube.com
Hp: +62857-10455680