Evalube Ajak Komunitas Motor Bandung Salurkan Donasi di “My Ramadhan My Chairty”

By administrator 30 May 2018
 

Mengisi bulan suci Ramadhan, brand pelumas asli Indonesia Evalube mengadakan kegiatan amal bertajuk “My Ramadhan My Charity” yang kali ini digelar di Bandung, Minggu (27/5). Dalam kegiatan ini Evalube mengajak komunitas motor Bandung berpartisipasi berbagi kebaikan kapada masyarakat yang membutuhkan.

Agenda rutin tahunan “My Ramadhan My Charity” dihadiri tak kurang dari 300 bikers dari Kota Kembang dan sekitarnya. Para bikers yang hadir dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi yang nantinya diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang diundang dalam kegiatan ini.

Commercial Director Evalube Yomie Harlin menyampaikan, “Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.”

Pada penyelenggaraan tahun ini, Evalube bekerja sama dengan MGT Radio 101.1 FM dengan menghadirkan berbagai macam kegiatan, seperti meet & great dengan Brand Ambassador Evalube, David John, ganti oli gratis untuk 100 bikers, fun games, kultum, dan door prize menarik untuk para bikers yang hadir.

Dalam kegiatan ini, Evalube juga menginformasikan kehadiran produk baru, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester yang sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA

Di samping itu turut diperkenalkan pula Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic yang cocok digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W 40 API SL / JASO MB.

Produk – produk baru ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik dan salah satu strategi bersaing dengan komposisi oli full synthetic.